Kamis, 30 Maret 2017

Hidup sehat day1

Proyek ini muncul secara tiba-tiba. Idenya dari kondisi suami saya yang asam uratnya tinggi. Kami mmutuskan ini sebagai projek keluarga kami. Suami yg penanggung jawab dan target penting dalam proyek ini. Tujuannya agar kami sehat, dan suami memiliki kadar asam urat yang normal.
Kegiatan yang sudah kami lakukan :
1. Screening kesehatan
     Suami kadar asam uratnya tinggi, sedangkan tadi sore saya cek kadar kolesterol saya alhamdulillah normal (bulan lalu sempat melebihi ambang batas normal)
2. Searching makanan yang diperbolehkan/dilarang
Ini bagian saya, saya yang mencari sumber untuk suami baca dan ia terapkan
3. Sharing
Hari ini suami juga bercerita bahwa ia bertanya pada temannya dengan keluhan yang sama. Hasilnya ia dapat saran untuk minum teh pegagan dan akhirnya nitip beli

Menurunkan kadar asam urat memang tidak bisa cepat, tapi kami akan mengusahakan agar proyek kami berhasil. Insyaallah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar