Kamis, 23 Maret 2017

My Family Project

Assalamualaikum
Kali ini mau cerita tentang family project iip saya. Setelah materi family project diberikan hari senin lalu, sudah kebayang nih tugasnya bakal kayak gimana. Akhirnya bener hari selasa kemarin dapet tugas family project untuk tantangan bulan ini.
Sempat bingunglah saya karena kondisi suami yg berjauhan dan belum ada anak, ide apa ya yg bisa kami lakukan.
Saya dan suami sempat diskusi mencoba buat list fampro kami, baru punya 2 ide:
1. Nabung akhirat
Ide ini simpel banget, dan sebenarnya waktu saya sempat plg waktu libur dulu sudah jalan tapi waktu saya balik k jogja eh ngandat.
Tujuannya : mendekatkan diri ke allah, selalu ingat untuk bersyukur, dan membiasakan bersedekah
Karena kami ldr, kami bertanggung jawab atas program ini masing-masing.

2. Masak bareng
Tujuannya: supaya tambah romantis, makan sehat di rumah, coba-coba resep baru

Waktu pelaksanaannya kemungkinan baru bisa awal bulan depan saat saya balik pulang ke tangerang beberapa hari.

Baru ada dua ide kami yg bisa kami cetuskan. Semoga lancar.

#tantanganhari1
#level3
#myfamilymyteam
#kuliahbunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar