Minggu, 26 Maret 2017

Nabung akhirat day 2

Masih berjalan alhamdulillah proyek nabung akhirat saya bersama suami. Setelah kami jalankan ada kendala yang kami temui. Kalau suami kendalanya  kelupaan. Kalau saya kendalanya adalah mengenai ilmu ikhlas. Jadi saya memasukkan nominal tertentu ke kotak tabungan saya,bisa dibilang target minimal segitu. Nah kebetulan kok ya pas nggak ada uang dg nominal tersebut di pagi harinya. Ya udah deh saya putuskan untuk nunda, mungkin nanti siang ada dari kembalian atau tukaran belanja. Eh sampe malem akhirnya baru ketemu uang segitu, sayangnya saya lupa nggak saya masukin langsung walaupun saya sisihkan. Memang nggak saya gunakan, tapi jadinya baru msuk kotak pagi ini. Hari ini alhamdulillah jadi masukkin 2 kali, tapi bolong kemarin jadi sayang juga.

Solusi untuk suami saya, kotaknya selalu ditaruh d tempat yang terlihat. Untuk saya sendiri harus tetap belajar ilmu ikhlas.

#tantanganday3
#level3
#myfamilymyteam
#kuliahbunsayIIPP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar