Minggu, 12 Maret 2017

Ketagihan menulis

Assalamualaikum
Mom saya mau nanya nih, apa nulis itu mengandung zat adiktif ya?soalnya saya ngerasa kok pengen nulis terus yaa. Biasanya saya kalau selow, buka timeline medsos sampai baterai hp menipis eh ini barusan saya baru buka timeline kok rasanya lebih seru nulis. Mungkin saya mulai jatuh cinta untuk menulis.

Tulisan saya hari ini masih seputar penelitian saya ya mom. Saya bingung analisis data. Rencana saya hari ini mau konsul untuk bimbingan analisis multivariat regresi logistik ordinal. Saya masih kekurangan sumber untuk bisa memahami analisisnya. Permasalahannya ketika syarat-syaratnya belum terpenuhi. Jadi bingung sendiri dan demi tekad wisuda saya bulan Juli 2017 ini saya rela deh keluar kamar meski matahari lagi cerah-cerahnya.

Saya barusan berpikir, kalau saya nulis curhatan saya terlalu banyak sepertinya tidak bermanfaat untuk orang lain. Manfaatnya cuma bisa saya rasain yaitu saya lega sudah bercerita hehe. Jadi saya insyaallah akan menuliskan ilmu-ilmu yang saya dapatkan kalau ikut kajian agama ya mom. Saya menyempatkan dan memaksa diri saya untuk selalu datang kajian jika tidak ada halangan. Doakan saya selalu istiqomah ya mom. Jadi ditunggu ya, tulisan-tulisan saya yang lain (^^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar