Jumat, 10 Februari 2017

I'm lucky to have u

Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah
Bersyukurnya saya hari ini adalah saya didampingi oleh suami yang hebat. Ia mampu mendengarkan cerita saya yang panjang lebar, kadang loncat-loncat, nggak jelas, dan sebagainya. Seperti hari ini, ia mau mengobrol di telpon hanya untuk menemani saya yang bosan sendirian di kosan.
Sepertinya ini yang namanya jagung bakar es krim
"Lagi apa yah? nonton pa*i ya?"
"iya"
"bahasan hari ini tentang apa"
"jagung yang warnanya ungu, trus ada juga jagung bakar yang diolesi es krim"
"wah aneh juga ya, itu jagung bakarnya dikasi bumbu gitu ga ya?"
"nggak tau juga sih"
"es krimnya rasa apa?"
"vanila deh itu kayaknya"
"hmm kayak apa ya rasanya ya, trus itu apa nggak meleleh ya es krimnya?"
"nah itu, masa iya jagung bakarnya dimasukin kulkas trus dikasi es krim"
"hmm, apa kayak es krim goreng gitu yaa jatuhnya"
hehehe percakapan di atas contoh obrolan kami yang ringan dan santai hari ini. Dengan suami saya, saya bisa bercerita, wawasan saya bertambah, dan juga berdiskusi santai untuk membunuh kerinduan kami.  So, i'm lucky to have my husband :)

#hari10
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar