Minggu, 05 Februari 2017

Ketika Kami Berbicara

Minggu, 05 Februari 2017

Karena adanya jarak di antara kami walaupun sudah berstatus yang halal, telepon merupakan hal penting bagi kami. Insyaallah selalu ada komunikasi dan cerita yang kami bagikan setiap harinya. Seperti hari ini, saya menghubungi suami setelah pulang dari kajian Parenting yang saya hadiri. Sebelum saya bercerita, saya bertanya apakah saya bisa bercerita dan membagikan pengetahuan yang saya dapatkan. Hal ini untuk memastikan apakah suami saya siap untuk menyimak dengan baik dan dapat mendengarkan serta memahami informasi yang akan saya bagikan. Ketika ia sudah mengatakan iya, baru saya memulainya.
Komunikasi kami hari ini berisi mengenai pengetahuan mendidik anak, kemudian kami sempat membahas rencana perjalanan kami. Ketika kami sudah sama-sama siap untuk berkomunikasi, pembicaraan yang kami lakukan cukup simpel namun dapat menimbulkan interaksi yang lebih dalam di antara kami. Seperti ilmu yang hari ini saya dapatkan yaitu keteladanan, keteladanan kami untuk berkomunikasi yang produktif insyaallah akan dapat membantu kami dalam mendidik anak-anak kami nantinya. :)



#hari5
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar